ku bertanya:
kmu tlah membuat sy mengeluarkan air mata sy terluka apa sebab kmu menolak sy?
kmu jwb: kmu jelek,pendek,ga kaya tpi kmu baik…
ku bertanyan: trus apa kebaikan sy ga bisa menutupi semua kekurangan sy?
kmu jwb: ngga!! ngga!! sekali ngga ya ga bisa!!
kupun bertanya lg: selain itu apa yg membuatmu menolak sy?
kmu jwb: kmu item,sakit,idup lagi!!!
ku pun bertanya untuk yg terakhir: ohh…jujur kmu?? ga boong kan?? makasih ya udah jujur…
kmu jwb: meksudlooohhhh???
#kmu udah membuat sy lebih mengerti dan semua terjawab semua kembali pd KEBAIKAN & satu KEBAIKAN itu:
MENJAGA KEHORMATAN SAYA JUGA CINTA (KASIH SAYANG) SAYA…MAKASIH…

#jika kamu tidak pernah mencintai dan tidak mengerti tentang cinta maka kamu tidak akan pernah bahagia
jika kamu tidak pernah mencintai dan tidak mengerti tentang cinta maka makanlah jerami karena kamu adalah khimar
jika kamu tidak pernah mencintai dan tidak mengerti tentang cinta maka jadilah batu besar yang besar
“sebab pecinta adalah orang yg memiliki iffah{menjaga kehormatan}
jika memberi maaf ia mulia dan jika mencintai ia lunak

#TIDAK BERMAKSUD UNTUK MENGHINA SESEORANG INI BISA TERJADI PADA LAKI2 ATAUPUN WANITA,,,ATAU BAHKAN TAK PERNAH TERJADI HEHEHE…. JADI AMBIL SAJA SISI BAIKNYA DARI ARTIKEL INI…  THX 🙂

BY.Davi Dep  WARNAPELANGI