Mih Kocok Bandung “Mang Dadeng”
Jl KH Ahmad Dahlan (Jl. Banteng) No. 67 Bandung
Telp: 022-92155940 / 93438383

Mih Kocok, buat sebagian orang mih kocok adalah kuliner yan gwajib dikunjungi kalo lagi ke Bandung. Mie kuning yang dilengkapi dengan tauge dan, yang paling utama, potongan kikil dari kaki sapi. Nah salah satu penjual mie kocok yang legend di Bandung adalah Mih Kocok Bandung “Mang Dadeng” di Jl Banteng. Yang bikin beda adalah kualitas kikil yang disajikan: empuk, kenyal dan tebal. Ada lagi nih yang bikin beda, coba pesan Mih Kocok Special. Bener-bener special karena dalam mangkuk kita akan ada tambahan Sumsum Sapi yang cukup berlimpah. Slurruuuppp… Untuk satu mangkok Mih Kocok Biasa bisa kita nikmati dengan harga Rp. 18.000, sedangkan Mih Kocok Special harganya Rp. 21.000. Tapi hati-hati, kalau datang setelah jam makan siang, kemungkinan mendapatkan Mih Kocok Special ini akan tipis, karena sudah ludes dipesan orang.

Buat yang pengen makan nasi, bisa juga pesen Sop Kaki Sapi-nya. Dan sama dengan mie kocoknya, kalo suka sumsum, silakan minta Sop Kaki Sapi Special. Semangkuk besar potongan kikil dari kaki sapi yang lembut tersaji dalam satu mangkok kuah sup yang agak berlemak. Kucurkan jeruk nipis, tambah sedikit garam dan kecap manis, josss…. pas banget… Untuk semangkok Sop Kaki Sapi bisa kita tebus dengan harga Rp 19.000 sedangkan yang Special harganya Rp. 22.000.


Kedai Mang Dadeng ini cukup sederhana berada di Jl Banteng, dekat dengan Hotel Horison Bandung. Jam makan siang dan weekend adalah saat dimana kedai ini dipadati oleh para pelanggannya. Oh iya, jangan lupa pake kerupuk aci untuk menjadi pendamping yang melengkapi hidangan ini. Anda mau berwisata kuliner di Bandung? Mih Kocok Mang Dadeng ini harus masuk dalam daftar kunjungan anda